iden

Selamat Datang di Bappeda Grobogan

VISI KABUPATEN GROBOGAN

"Terwujudnya Grobogan yang Lebih Sejahtera, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya” .

  • Default
  • Title
  • Date
  • Random

Bupati Grobogan Ajak Masyarakat Bantu Perangi Teroris

perangi teroris 1Bupati Grobogan Sri Sumarni mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu memerangi aksi terorisme. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif.

Menurutnya, untuk menciptakan suasana itu tidak hanya menjadi tugas aparat keamanan saja. Namun, juga butuh dukungan dari semua komponen masyarakat.

“Pada intinya kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas. Dengan menciptakan situasi aman, rukun dan kondusif maka akan bisa mencegah masuknya aksi kejahatan termasuk terorisme,” katanya saat menghadiri acara Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah yang diselenggarakan Kodim 0717 Purwodadi, Senin (14/5/2018).

Dalam kesempatan itu, bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Grobogan menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam kepada korban kerusuhan di Mako Brimob dan teror bom di Surabaya dan Sidoarjo. Bupati mengajak para pimpinan Forkompinda yang hadir bersama kepala dinas, camat dan kepala desa untuk memanjatkan doa bersama.

“Marilah kita berdoa kepada para korban yang meninggal dunia, semoga mereka mendapatka tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” katanya.

Bupati mengajak semua anggota masyarakat untuk bersama-sama memerangi terorisme, radikalisme yang bertentangan dengan nilai-nilai agama dan nilai luhur Bangsa Indonesia.
“Saya juga mengimbau seluruh masyarakat agar semua tetap tenang, menjaga persatuan dan waspada. Hanya dengan upaya bersama, seluruh terorisme dapat kita berantas. Kita harus bersatu melawan terorisme,” tegasnya.

Twitter BAPPEDA Grobogan

Jumlah Kunjungan

Hari ini 24

Minggu ini 792

Bulan ini 5642

Keseluruhan 238974

Currently are 11 guests and no members online