iden

Info

Tips membuka file docx, xlsx, pptx dengan Microsoft Office 2003

Kamu masih pake Microsoft Office 2003 dan kadang kesulitan kalo kepingin buka file Microsoft Office 2007 seperti Word (docx), Excel (xlxs), Power Point (pptx)? Jangan keburu install ulang MS Office kamu ke versi 2007. Apalagi kalo komputer kamu termasuk yang masih memiliki spesifikasi yang pas-pasan. Bisa ngos-ngosan komputer kamu ngejalanin MS Office 2007. Lhaa... terus mungkin gini pertanyaan kamu : "Gimana donk solusinya kalo pengen buka file yang hanya bisa dibuka di MS Office 2007 ? Pernah nyoba download converter 2003 ke 2007 tapi hasilnya nggak memuaskan? Atau coba converter online? Hmm, kayaknya cara itu terlalu ribet.

Sebenarnya dari pihak Microsoft sendiri sudah membuat solusi yaitu dengan menyediakan MS Office Compatibility Pack yaitu FileFormatConverter. Klik disini buat download MS Office Compatibility Pack (FileFormatConverter) langsung dari Microsoft Dengan menginstall MS Office Compatibility Pack ini pada Microsoft Office 2000, Office XP, atau Office 2003, kamu akan dapat membuka, mengedit, dan menyimpan file menggunakan format file versi lebih baru Word (docx), Excel (xlsx), dan PowerPoint(pptx).

Paket Kompatibilitas juga dapat digunakan bersama-sama dengan Microsoft {jcomments off}Office Word Viewer 2003, Excel Viewer 2003, dan PowerPoint Viewer 2003 untuk melihat file yang disimpan dalam format baru ini. Sekarang biarpun di komputer kamu hanya terpasang MS Office 2003, setelah mendownload kemudian menginstall FileFormatConverter.exe tadi, kini dan selamanya sudah dapat membuka, mengedit dan menyimpan file docx, xlxs, pptx. Ya, hanya dengan menginstall FileFormatConverter.exe semua permasalahan bisa teratasi tanpa harus upgrade/install ulang MS Office ke versi 2007. Praktis dan mudah bukan?