iden

Selamat Datang di Bappeda Grobogan

VISI KABUPATEN GROBOGAN

"Terwujudnya Grobogan yang Lebih Sejahtera, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya” .

  • Default
  • Title
  • Date
  • Random

Bupati Grobogan dan FKPD Monitoring Pelaksanaan Pilgub di 6 Kecamatan

gub pil2018 2Bupati Grobogan Sri Sumarni melangsungkan kegiatan monitoring pelaksanaan Pilgub, Rabu (27/6/2018). Ikut mendapingi monitoring, Kapolres AKBP Choiron El Atiq, Dandim Letkol Teguh Cahyadi, Kepala PN Cyrilla Nur Endah, dan sejumlah pejabat terkait.

Pelaksanaan monitoring dilakukan menggunakan mini bus milik Pemkab Grobogan. Rombongan pejabat mengawali monitoring di TPS yang ada di SDN 4 Purwodadi.

Setelah itu, monitoring dilanjutkan ke Kecamatan Tawangharjo, Wirosari, Kradenan, Pulokulon dan Toroh. Total, ada 9 TPS yang sempat didatangi rombongan pejabat.

Sri Sumarni menyatakan, monitoring dilakukan guna melihat pelaksanaan Pilgub secara langsung dilapangan. Selain itu, monitoring dilakukan dalam rangka memberikan semangat pada para petugas di TPS agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Dari hasil monitoring, tidak ada kendala yang terjadi di sejumlah TPS tadi. Semoga, semuanya juga berjalan lancar tanpa ada masalah,” katanya pada wartawan.

Saat melangsungkan monitoring, Sri juga sempat mencermati partisipasi pemilih yang datang ke TPS. “Partisipasi pemilih lumayan tinggi. Saat monitoring tadi, sudah 50 persen pemilih yang datang ke TPS. Semoga pemilih yang datang makin bertambah sebelum TPS ditutup,” sambungnya.

Twitter BAPPEDA Grobogan

Jumlah Kunjungan

Hari ini 103

Minggu ini 871

Bulan ini 5721

Keseluruhan 239053

Currently are 78 guests and no members online