iden

Sosialisasi Lomba Inovasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tingkat Kabupaten Grobogan Tahun 2019

 Sosialisasi Lomba Inovasi OPDPurwodadi - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Grobogan akan menyelenggarakan Lomba Inovasi OPD Tahun 2019, Tahap pertama dari rangkaian kompetisi adalah sosialisasi kepada calon peserta dari OPD di Ruang Rapat Pangripta BAPPEDA Kabupaten Grobogan pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019.

Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan BAPPEDA Kabupaten Grobogan, Bapak Drs. Eko Agus Budiyanto, M.Si selaku pimpinan rapat menyampaikan Lomba Kreativitas dan Inovasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) adalah kegiatan pemberian apresiasi kepada OPD yang telah melakukan suatu inovasi dalam melaksanakan pembaharuan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja / pelayanan publik.

Tujuan kegiatan ini adalah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan yang mampu menghasilkan inovasi dan kreativitas yang bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya adalah agar nantinya peserta kompetisi inovasi OPD dapat mewakili Kabupaten Grobogan dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang diselenggarakan secara rutin oleh KemenPAN dan RB yang lebih dikenal dengan SINOVIK.