iden

PPID

Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa yang telah selesai pengadaan dalam kurun waktu 2018 - 2020

  Dokumen Kontrak tahun 2021
 -  Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor download
 -  Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya download
 -  Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor download

 

Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2018
 - Belanja Jasa Konsultan Perencanaan Penyusunan SOP BAPPEDA download
 - Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Pengembangan Sitem Informasi Manajemen Infrastruktur Kab. Grobogan  download
 - Belanja Jasa Konsultasi Feasibility Study Pengembangan Kawasan Wisata Banjarejo Gabus  download
 - Belanja Jasa Konsultasi Perencanaan Pengembangan Sistem Inivasi Daerah (SIDA) Kab.Grobogan download
 - Kegiatan Koordinasi Perencanaan Bidang Pendidikan Mental dan Spiritual download
 - Konsultasi Penyusunan Indikator Ekonomi Kabupaten Grobogan download
 - Koordinasi Penyusunan Masterplan Prasarana Perhubungan Daerah download
 - Pembuatan Aplikasi Rencana Kerja RENJA download
 - Penelaahan Inovasi Perangkat Daerah Terkait Perencanaan Pembangunan Daerah download
 - Pengembangan Aplikasi Database Perencanaan Daerah download 
 - Penyusunan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Perubahan Kabupaten Grobogan Tahun 2018  download
 - Penyusunan Kebijakan Umum Perubahan APBG Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018  download
 - Penyusunan Evaluasi Perencanaan Pembangunan Daerah Th 2018  download
 - Penyusunan Kebijakan Umum APBD Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2019  download
 - Penyusunan KUA APBD Kabupaten Grobogan  download
 - Penyusunan Masterplan Pengembangan Penyusunan Masterplan Kawasan Bentang Alam Karst di Kecamatan Klambu dan Brati  download
 - Penyusunan Masterplan Pengembangan Ruang Terbuka Hijau Kawasan Perkotaan Gubug, Godong dan Grobogan  download
 - Penyusunan PPAS APBD Kabupaten Grobogan download
 - penyusunan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten Grobogan Tahun 2019  download
 - Penyusunan Review Rencana Induk Sistem Penyedia Air Minum RISPAM Kabupaten Grobogan  download 

Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020
 - Belanja Jasa Sewa Peralatan Perfilman Pembuatan Video Inovasi Penanganan Covid-19 download
 - Belanja Makan dan Minum Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Grobogan Tahun 2020 download
 - Belanja Perlengkapan Forum Perangkat Daerah Tahun 2020 download
 - Pengadaan AC Kantor BAPPEDA download
 - Penyediaan Alat-Tulis Kantor download
 - Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Tahun 2022-2026 download

 

Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2019
 - Belanja Jasa Konsultasi Kajian Penyusunan Aksi Konvergensi Stunting download
 - Belanja Jasa Konsultasi Pengembangan Sistem Inovasi Daerah (SIDA)  download
 - Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan RKPD Tahun 2020  download
 - Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Strategi Penanggulangan Kemiskinan Daerah SKPD  download
 - Belanja Jasa Konsultasi Perencanaan Pengembangan Sistem Informasi Kelitbangan  download
 - Belanja Jasa Konsultasi Rencana Induk Kelitbangan  download
 - Kajian Meningkatkan Angka Kasus Bunuh Diri di Kabupaten Grobogan  download
 - Koordinasi Infrastruktur dan Perhubungan  download
 - Koordinasi Pelaksanaan Perencanaan Pembangunan Daerah  download
 - Koordinasi Perencanaan Bidang Pemerintah Bidang Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa download
 - Koordinasi Perencanaan Bidang Pendidikan Mental dan Spiritual  download
 - Penelitian Nilai Tukar Petani (NTP)  download
 - Pengumpulan Updating dan Analisis Data Informasi Capaian Target Kinerja Program dan Kegiatan  download
 - Penyusunan Evaluasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Semester I Tahun 2019  download
 - Penyusunan Evaluasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Semester II Tahun 2019  download
 - Penyusunan Evaluasi RPJMD Tahun 2016-2021  download
 - Penyusunan Fasilitas Studi Kawasan Pariwisata Sumber Jati Pohon Kabupaten Grobogan  download
 - Penyusunan KUA Perubahan APBD Kabupaten Grobogan Tahun 2019  download
 - Penyusunan Master Plan Kawasan Bentang Alam Karst di Kecamatan Grobogan dan Kecamatan Ngaringan  download
 - Penyusunan Peta Tematik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Grobogan  download
 - Penyusunan PPAS APBD Perubahan Kabupaten Grobogan 2019  download

a. Dasar Hukum

  1. UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
  2. PP Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008
  3. Permendagri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
  4. PerKI Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik
  5. PerKI Nomor 1 Tahun 2013 tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
  6. PerKI Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklarifikasian Informasi Publik
  7. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 44 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi
  8. Surat Keputusan Bupati Grobogan Nomor : 487.22/306/2018 tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Grobogan Nomor : 487.22/315/2017 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi serta Pembentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi

b. Menyediakan informasi publik setiap saat sekurang – kurangnya :

1. Penetapan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik (DIDP)
2. Informasi tentang Peraturan/Keputusan/Kebijakan Badan Publik :

  • Dokumen pendukung.
  • Masukan-masukan dari berbagai pihak
  • Risalah Rapat
  • Rancangan Peraturan/Keputusan/Kebijakan
  • Tahap perumusan Peraturan/Keputusan/kebijakan
  • Peraturan/Keputusan/Kebijakan yang diterbitkan

3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian dan keuangan

  • Pedoman Pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan
  • Profil lengkap pimpinan dan pegawai
  • Anggaran serta laporan Keuangan
  • Data statistik yang dikelola

4. Surat – surat Perjanjian beserta dokumen pendukung
5. Surat menyurat dalam rangka pelaksanaan tupoksi
6. Syarat – syarat perizinan
7. Data Perbendaharaan dan Inventaris
8. RENSTRA DAN RENJA
9. Agenda Kerja
10. Informasi mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik :

  • Sarana dan prasarana
  • Sumberdaya manusia
  • Anggaran
  • Laporan penggunaan

11. Gambaran Umum pelanggaran oleh pengawasan internal
12. Gambaran Umum Pelanggaran yang dilaporkan masyarakat
13. Daftar dan hasi Penelitian
14. Informasi Publik lain
15. Informasi dan kebijkan yang disampaikan pejabat publik.